Friday, December 11, 2009

i cant believe it....

Baru saja mengalami kejadian yang mengejutkan dan menyakitkan Sabtu pagi ini. Kejadian nya di bubur H. Mang Oyo jln sulanjana. Saya, Dandy, Mayang, Chunny baru aja duduk utk memesan. Tiba-tiba ada mba-mba yg ngaku nya dari operator seluler Three. Dia menawarkan kartu Three dengan keuntungan penjualan akan di sumbangkan kepada korban bencana gempa. Awalnya mba-mba itu menampilkan senyum ramah. Kami menanggapi biasa saja krna emg ga punya uang dan mubazir juga klo beli.
Ini dia cuplikan dialog nya:

Chunny: ngga mba makasih ntar aja.
Mba-mba: ngga, saya ga minta sumbangan. Saya dari vendor three nya. Liat-liat dulu aja nomernya
Chunny: ngga mba makasih.
Mba-mba : biar temen-temen yang lain ngliat dlu kartunya, mba dari tadi keukeuh yah (senyum sarcastic)
Chunny mengoper kartu-kartu kpd saya sambil terlihat shock, kartu perdana pun dioper-oper pertanda penolakan
Mayang: ngga mba ga ada uang, makasih
Mba-mba: oh ya udah kalo gitu... mungkin sayang ya uang nya untuk nolong orang-orang banyak, makasih (senyum menyindir)
Mayang, dandy, chunny, saya: ............ (suara angin, "hyuuuu....")
Alunan lagu Fallen mengalun di otak kami, sambil terdiam.. "I can't believe it.."
*chunny merupakan korban utama di kejadian ini.. be tough young lady!*

GOSHHH!!! menyebalkaan!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment