Sunday, December 20, 2009

john titor dan masa depan

akhir-akhir ini saya tertarik dengan cerita John Titor yang kabarnya Time Traveller, penjelajah waktu. kabarnya dia menampakan dirinya di suatu forum di internet tahun 2001. dia mengaku sebagai prajurit militer AS pada tahun 2036 yang sedang melakukan penjelajahan waktu ke tahun 1975 untuk mengambil dan menyelamatkan komputer portable pertama di dunia, IBM 5100 dan dia 'mampir' ke rumah nya pada tahun 2001 untuk bertemu keluarga nya di Florida. kesan pertama saya baca artikel-artikel nya pasti serem sendiri. terutama informasi-informasi yang dia beri tentang kejadian yang belum terjadi. sebagian informasinya itu terbukti benar dan sebagian lagi belum terbukti. yang sudah terbukti itu tentang WTC, tsunami. yang belum terjadi itu, salah satu nya (yang paling ngebuat ngeri) adalah:
"perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitupun di eropa, cina, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia."

meeeenn... 3 milyar populasi di dunia akan lenyap? ngeri ga sih?! setau saya yang nama nya perang dunia itu bener-bener berpengaruh pada semua orang yang hidup di dunia. mungkin Indonesia ga akan terlibat lebih besar (karena ini saya bersyukur tinggal di Indonesia si negara berkembang bukan negara maju, fyuh..) tapi pasti ada pengaruh yang mungkin saja besar bagi kehidupan kita. BAYANGKAN! kejadiannya 6 tahun lagi dan saya di usia 24 tahun yang sedang meraih cita-cita dan menunggu jodoh (hahahaha) ada perang besar kaya gitu. tapiii... saya juga mikir di usia yang sedang berproduktifitas tinggi pasti otak dan tangan saya sangat berpengaruh. semangat ga sih ngebayangin nya? sekarang kita cuma bisa nonton di tv, baca di majalah gimana orang-orang berpengaruh besar di negara bahkan dunia. ntar kita loh yang kaya gitu. HAHAHAHA!

oke.. coba balik lagi ke John Titor dan mesin waktu nya.. bayangin klo itu emang bener-bener ada. dan ga tau kenapa saya percaya klo itu akan ada. dengan sekarang para professor yang sudah menemukan black hole (pondasi utama dari mesin waktu). seru pasti! dari dulu saya ga berenti-berenti nya bertanya ke diri saya sendiri dan beberapa orang, "klo bisa sehari aja balik lagi ke masa lalu, momen mana yg bakal kamu pilih?" tau-tau ada kabar mesin waktu ini, saya lumayan seneng juga. pertanyaan mustahil saya bakal jadi ga mustahil lagi. hahaha. tapi ya Allahualam.. gtau bener gtau ngga. tapi yang pasti masa depan itu pasti banyak perubahan yang tidak bisa kita duga. yang bisa saya ambil dari cerita ini, saya harus bener-bener mempersiapkan diri dari dunia yang semakin lama semakin keras. serem juga yah klo dipikir-pikir tapi haru semangat, mau ga mau kita pasti berhadapan dng semua itu. mudah-mudahan kita terus dilindungi oleh Allah dan selalu dimudahkan jalannya. amin...

ini ada komik yang memberikan sedikit informasi tentang kehidupan John Titor yang ia ceritakan.


(klik gambar klo mau liat lebih jelas)

2 comments:

  1. Terima kasih, bapak baru saja baca tulisan Ghia, berbahagia sekali punya murid yang kreatif dan punya pandangan yang bagus terhadap kehidupannya sendiri. Selamat yah bapak tunggu tulisan selanjutnya.....

    ReplyDelete
  2. ya ampuun... ini Pak Mumu yah? apa kabar Pak? hahaha. makasih banyak ya Pak. atas kesannya dan menjadi peng-comment pertama di blog saya. hahaha. saya tunggu juga Pak kesan dan kritik nya klo bisa utk blog saya. hehehe :)

    ReplyDelete